Senin, 15 Maret 2010

Welcome to my room



whaaaa... akhirnya kesampaian jg punya blog snediri -,-.....
yhaaa musti rajin2 di urus kliatanya....

yap...after all disini smuanya akan di update segala sesuatu yang "dianggap" penting.
mulai dari penambahan berat badan kecoa gw sampai rencana gw dalam menguasai dunia =,=....
hmmm.... (orang stress kali ya)

mungkin ada baiknya kalo ogut ngenalin diri dulu ya ^^ hehe

biasa di panggil Harlis ato Dana, kadang ada yg manggil pake panggilan mesra kaya "eh jelek"....=,=.... dengan nama lengkap Harlis suardana Kasyun... yup nama blankang gw emang khusus cuma buat nama "clan" keluarga gw.... alias nama bokap yg ikutan mejeng narsis =,=...

klo di perhatiin orang yg kenal gw pasti dah tau kalo hobi gw tuh ngegambar ga jelas, mulai dari gambar diri(narsis) sampe gambar orang lain versi aneh2 -,-.... maap aj yg sering jadi korban wekekekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar